Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran

homeponsel.com - Philips S653H, salah satu smartphone yang akan menarget pasaran kelas menengah ini tidak lama lagi akan diluncurkan. Hadir dengan balutan metal pada bagian casingnya ditambah lagi dengan adanya dukungan sensor sidik jari pada bagian belakangngya sehingga membuat ponsel ini tampil dengan desain yang sangat menawan.

Selain hadir dengan desain yang begitu menawan, Smarphone ini juga tampak mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci dan juga berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilapisi layar 2.5D yang menawan. Selain itu, Smartphone besutan Philips ini juga telah  menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.
Sedangkan untuk kinerja yang ditawarkan Smartphone Philips S653H ini dapat dikatakan sudah cukup gahar dikelasnya karena mengandalkan chipset MediaTek Helio P10 MT6755 dan mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz serta quad-core dengan kecepatan 1GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB serta didukung oleh pengolah grafis yang mumpuni dari Mali-T860 MP2.

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki Smartphone Philips S653H adalah adanya dukungan teknologi fast charging yang memungkinkan charging selama 5 menit saja sudah mampu memberikan waktu bicara hingga 90 menit. Smartphone ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2550mAh, sayangnya kapasitas baterai tersebut sebenarnya terlalu kecil untuk Smartphone yang memiliki layar 5,5 inci.

Smartphone ini juga telah dibekali memori internal berkapasitas 32GB dan didukung oleh slot microSD yang dapat ekspansi hingga maksimal 32GB. Tidah hanya itu saja, dari segi konektivitas Philips S653H ini terbilang sudah cukup lengkap karena adanya dukungan 4G LTE, dual SIM, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS dan juga microUSB. 

Untuk sektor kameranya sendiri, Smartphone Philips S653H ini sudah dapat dikatakan istimewa karena dipersenjatai kamera utama berlensa 8 megapiksel lengkap dengan autofokus, sensor BSI dengan hadirnya dual-tone LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya, Philips juga membekali S653H dengan kamera berlensa 8 megapiksel yang sangat cocok untuk keperluan foto selfie dan juga video call.

Hanya saja mengenai masalah kapan rilis dan harga dari Smartphone Philips S653H hingga kini belum diketahui pasti, jadi bagi anda yang tertarik dengan kecanggihan dari Smartphone ini harap bersabar dulu yaaa.




@



Kamu sedang berada dipostingan Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran, Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran, Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran, Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran, Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran, Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran, Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran , Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Philips S653H, Berbekal RAM Berkapasitas 3GB Dan Layar 5,5 Inci Sudah Siap Hadir Dipasaran