Harga dan Specs Sony Xperia Z6

Sony Xperia Z6: Specs dan Harga
Sony akhirnya memberikan sedikit informasi tentang perkembanganya di ranah smartphone, yaitu sony xperia z6. Namun, hanya sedikit yang diketahui tentang Sony Xperia Z6, bahkan jika ada, tidak cukup cukup menjanjikan karena rumor yang ada tidak begitu bergemuruh seperti rumor pada ponsel lainnya. 

Dalam satu hal ini, tampaknya ponsel canggih ini memiliki desain baru yang sama sekali berbeda dengan sebelumnya. Sebagain besar material logam dipakai untuk membentuk ponsel tersebut. Sony Xperia Z5 dan flagships Sony lainnya mungkin memiliki bingkai logam dengan kaca, tetapi Sony akan mengganti kaca tersebut dengan logam untuk ponsel barunya. Namun, ada kemungkinan bahwa rumor ini mengacu pada Xperia X yang juga dibuat dari pakaian logam.

Rumor yang beredar lainnya adalah mengenai chip yang disematkan. Ponsel ini akan dilengkapi dengan Snapdragon 820 chip yang diharapkan mampu mengingatkan kita bahwa prosesor tersebut merupakan flagship utama di tahun 2016. Hal ini bisa saja mengacu pada seri X, sebagaimana kita tahu bahwa  Kinerja Sony Xperia X juga memiliki chip yang sama. Satu-satunya rumor yang tidak berhubungan dengan seri Xperia X adalah bahwa Sony Xperia Z6 dikatakan akan memiliki layar dengan lebar 5,2 inci seperti pada Xperia Z5. 


Seperti yang kita tahu seluruh ponsel seri Xperia X memiliki lebar 5.0 inci. Namun, belum ada berita atau bocoran informasi mengenai resolusi yang akan disajikan. Dilihat dari versi sebelumnya, dapat diprediksi ponsel ini akan memiliki resolusi 4K sebagai perbaikan ponsel sebelumnya pada Xperia Z5 yang hanya tampil premium. Sehingga kemungkinan besar kita bisa melihat layar bagus baik beresolusi 1080p atau layar HDQ. 

Apapun resolusi yang disajikan nanti, anda tetap akan mendapatkan manfaat dari teknologi 3D Touch. Bahkan, sepertinya Google juga sedang membangun teknologi terbaru untuk ponsel ini ke Android yang membuat semua lebih mungkin. Ada juga beberapa spesifikasi lain yang dapat kita tebak. Xperia Z6 akan memiliki kamera 23MP, mengingat bahwa Sony baru saja upgrade sensor untuk Z5. 



@



Kamu sedang berada dipostingan Harga dan Specs Sony Xperia Z6, Harga dan Specs Sony Xperia Z6, Harga dan Specs Sony Xperia Z6, Harga dan Specs Sony Xperia Z6, Harga dan Specs Sony Xperia Z6, Harga dan Specs Sony Xperia Z6, Harga dan Specs Sony Xperia Z6 , Harga dan Specs Sony Xperia Z6

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga dan Specs Sony Xperia Z6