Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau

Samsung Galaxy A5, Terjangkau tapi Hebat
Meskipun desainnya terlihat seperti meniru Samsung Galaxy Alpha, Galaxy A5 tidak lantas muncul bersinar karena desain tersebut. Sebaliknya, smartphone ini cenderung mengandalkan mesin quad-core 1.2GHz yang lebih tahan lama karena telah dilengkapi dengan 2GB RAM. Alpha bisa dijalankan dengan octa-core. Namun, tidak adanya 4K mebuat kemampuannya dalam merekam video kurang sip. Meskipun memiliki kamera sebesar 12MP dan 2,1Mp, kemampuannya dalam memberikan hasil potert yang bagus masih kalah dengan Galaxy A5 yang memiliki kamera 13MP dan 5MP. 

Smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16GB serta dukungan ekspansi memori hingga 64GB dari slot micro SD. Dari segala spesifikasi diatas, tampak jelas bahwa  Samsung Galaxy A5 adalah model yang diinspirasi dari Alpha tetapi dalam kisaran harga yang lebih murah, yang mungkin telah direncanakan Samsung dalam fokusnya memproduksi smartphone dengan harga yang terjangkau. Galaxy A5 adalah Samsung terbaru yang desainnya dipenuhi dengan logam serta fitur populer seperti Ultra-Power Saving Mode, Multiscreen, mode Swasta, dan masih banyak lagi. 

Ponsel ini ditujukan untuk para konsumen muda yang mencari kepraktisan dan fungsionalitas. A5 bungkus dengan 1,2 GHz prosesor quad-core dan dijalankan oleh Android KitKat (4.4), termasuk dukungan jaringan 4G, dan dilengkapi dengan kamera dan slot micro SD. Samsung Galaxy A5 memiliki layar besar dengan kepadatan 294ppi pixel. Anda dapat memperluas penyimpanan hingga 64GB. 


Memiliki 13-MP, kamera ini memiliki resolusi tinggi dengan Face Detection dan HDR fitur.  Bagian depan, 5-megapiksel merupakan kamera luar bisaa mengingat belum banyak ponsel lain dalam segmen yang sama memiliki kamera sekunder yang kuat seperti ini. Hal ini dapat membantu para pengguna menangkap gambar selfies dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan  lensa 3-MP atau 2-MP yang diterjunkan oleh sebagian besar ponsel lain di kelasnya.

Samsung Galaxy A5 juga memiliki beberapa poin yang menjatuhkannya meskipun ada banyak kelebihan seperti yang telah disebutkan diatas. Ia memang memiliki kualitas layar 294ppi, tetapi para pesaingnya kebanyakan memiliki setidaknya layar 400ppi. A5 memang tampaknya baru saja mengisi kesenjangan antara Galaxy S5 dan Galaxy S6. Namun, Galaxy A5 hanya memiliki baterai 2.300 baterai, yang tidak cukup mengesankan. Selain itu, ia hanya memiliki CPU 1,2 GHz. Bahkan iPhone 6 sudah memiliki chip sebesar 1.4GHz, yang dianggap paling kuat dibandingkan dengan pesaingnya, yaitu Samsung dan HTC.



@



Kamu sedang berada dipostingan Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau, Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau, Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau, Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau, Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau, Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau, Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau , Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Samsung Galaxy A5, Berkualitas dan Harga Tetap Terjangkau