ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat

ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat
Bahkan dengan harga rendah, Asus Zenfone 2 berhasil menjadi ponsel yang menarik dengan spesifikasi yang baik dan membangun kualitas yang sulit untuk dikalahkan pada kisaran harganya. Saya merekomendasikan ponsel ini, tetapi telah lebih dari setahun sejak ponsel ini diluncurkan, sudah waktunya untuk menampilkan sesuatu yang baru. 

Sekarang kami memiliki sesuatu yang menunjukkan penggantinya yaitu ASUS Zenfone 3. ASUS Zenfone 3 dan Zenfone 3 Deluxe adalah jawaban dari pengganti produk sebelumnya. Kami sangat menghargai desain yang fokus menampilkan produk-produk dengan teknologi terbaik di pasaran. Tentu saja, informasi resmi dari Zenfone 3 tiu sendiri belum ada. Hal ini hanyalah sebuah perkiraan yang sangat mungkin diterbitkan oleh perusahaan ASUS itu sendiri.

Jadi, apa yang bisa kita dapatkan dari halaman profil ini? Sayangnya, memang tidak terlalu banyak. Handset yang akan disajikan akan menampilkan 2.5D di bagian depan dan belakang dengan bingkai aluminium yang melengkung menghiasi tepi. Jika anda membuka aplikasi “about”, anda akan menemukan informasi yang menyebutkan bahwa USB Type-C pada konektivitas juga bisa diaplikasikan. 


Selain itu, ada juga fitur pendukung berupa laser auto-fokus, pembaca sidik jari, dan cover opsional. Port ini adalah fitur dengan 12-inch MacBook yang dirilis pada awal 2015. Google telah menggunakan teknologi yang sama pada smartphone andalannya terbarunya, LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6P. perusahaan teknologi raksasa dari Cina, OnePlus juga memasukkan USB Type-C pada OnePlus 2. 

Beberapa manfaat dari memiliki USB Type-C pada perangkat mobile adalah perangkat ini reversibel dan tahan lama. Dengan kecanggihan baru, kekurangan USB drive dan kabel dapat dibasmi tuntas. USB Type-C dapat dihubungkan dengan cara baik ke konektor Type-C atau reversibilitas bahkan bekerja pada USB 3.1, 3.0, atau 2.0.

Pada bulan Agustus perusahaan ini telah mulai menerima pre-order untuk masyarakat di India bersama pre-order untuk ZenFone Selfie dan ZenFone 2 Delux. Informasi tentang Asus Zenfone 3 sangat terbatas dan tampaknya tanggal peluncurannya masih akan diulur kembali sebelum perusahaan memperkenalkan handset. Sementara itu, sub-seri di bawah Zenfone 2 yang melanda pasar terbesar kedua justru masih menghasilkan banyak penjualan untuk ASUS.



@



Kamu sedang berada dipostingan ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat, ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat, ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat, ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat, ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat, ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat, ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat , ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

ASUS Zenfone 3 Dengan USB Type-C: Menjanjikan Akses Data Cepat