Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design

Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design
Selama ini Samsung mungkin dikenal dengan produknya seperti Edge dan seri Galaxy S. Kini Galaxy seri A mulai menjadi sorotan publik yang digarap oleh Samsung dengan menggunakan bahan logam. Rangkaian Galaxy ini tidak akan ditemui pada ponsel lainnya. Perusahaan raksasa milik Korea ini telah merilis sejumlah model termasuk Galaxy Alpha, Galaxy A5, Galaxy A3, Galaxy A8, dan  Galaxy A7. 

Rupanya, Samsung percaya masih ada pasar untuk seri A, karena perusahaan telah resmi mengumumkan perihal Galaxy A9 tersebut. Dengan layar 6 inci dan resolusi layar sebesar 1920 x 1080, Galaxy A9 menjadi salah satu smartphone terbaik dari Samsung saat ini. Di dalamnya terdapat octa-core Qualcomm Snapdragon 652 prosesor yang digunakan bersama Snapdragon 620. 

Adapun chipsetnya, dipasangkan RAM sebesar 3GB seperti di Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Di sisi lain, Galaxy A9 dibungkus dengan kamera megapixel yang seharusnya membuat pecinta selfie cukup senang. Selain itu, baterai 4,000mAh juga mampu menjaga ponsel tetap menyala sepanjang hari.


Seperti disebutkan sebelumnya, Galaxy seri A adalah smartphone dari Samsung yang akhirnya memperkenalkan bahan-bahan dari logam. Galaxy A9 berkembang dengan prestasi yang gemilang dengan menampilkan sebuah build-in dari aluminium. Seperti kebanyakan ponsel sebelumnya, yaitu Galaxy A5 dan A7, Galaxy A9 memiliki fitur pendukung berupa Samsung Pay. 

Dengan demikian, scanner sidik jari juga bisa ditambahkan dengan handset yang berfungsi sebagai tombol home. Fitur sidik jari ini merupakan fitur keamanan yang awalnya diterapkan di flagship smartphone dari Samsung.

Akhirnya, namun menjadi yang paling mengecewakan, Galaxy A9 akan disajikan bersama sistem operasi bernama Android 5.1 Lollipop. Dengan kecanggihan fitur-fitur yang telah disebutkan diatas, sistem operasi ini bisa menjadi masalah bagi Samsung yang seharusnya bisa beroperasi dengan baik jika disematkan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. 

Dari segi harga, Samsung tidak mengungkapkan atau memberikan informasi perihal berapa kisaran harga yang akan ditetapkan. Walaupun begitu, kami menaksir seperti smartphone Galaxy A sebelumnya, Galaxy A9 akan tersedia dalam waktu dekat dan dengan harga yang kompetitif.



@



Kamu sedang berada dipostingan Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design, Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design, Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design, Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design, Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design, Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design, Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design , Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Samsung Galaxy A9 Specs: Futuristic Stylist Design