Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6

Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6
Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, memiliki ponsel yang cerdas sudah menjadi kebutuhan bagi semua orang. Banyak perusahaan yang mendukung dan mampu memenuhi kebutuhan yang satu ini. Google Nexus 6 adalah ponsel yang mampu memberikan pengalaman terbaik untuk sistem operasi Android. Hal ini berarti bahwa Motorola pun telah kalah. Ketika memulai debutnya pada akhir 2014, dukungan Nexus 6 untuk Lollipop 5.0 membuatnya unggul secara signifikan dari model OS Android versi lama. 

Peluncuran Google dari versi terbaru Lollipop ke medan pasar juga diperluas. Faktor lain untuk dipertimbangkan adalah segelintir ponsel pesaing dengan flagship baru akan diumumkan pada Mobile World Congress di bulan Maret, termasuk Samsung Galaxy S6 dan HTC One M9. Jika Anda mencari ponsel baru dalam beberapa bulan ke depan, anda harus tahu bahwa persaingan dunia smartphone akan segera dimulai.

Jika Anda adalah salah satu penggemar ponsel dengan dimensi yang besar dan lebar atau seukuran dengan tablet, kami kira ada pilihan yang sangat cocok untuk dipertimbangkan yaitu Google Nexus 6 seperti yang akan kita bahas kali ini. Selain itu, ada juga iPhone 6 Plus sebagai perangkat elegan yang dibuat dan dilengkapi dengan kamera fantastis serta OS user-friendly. Gadget ini sangat mirip dengan Nexus 6 tetapi lebih kecil dan lebih murah. Untuk saat ini, tablet Android favorit kami tetap Galaxy Note 4. Hal ini disebabkan oleh desain lebih ramping yang dimilikinya daripada Nexus 6 dengan titik harga yang sebanding serta prosesor yang kuat dan sama baiknya. 


Ponsel ini didukung oleh quad-core, 2.7GHz Snapdragon 805, dan prosesor dari Qualcomm, yang merupakan CPU yang sama di perangkat pembangkit lainnya seperti LG G3 Cat 6 untuk Korea, Samsung Galaxy Note 4, dan Motorola Droid Turbo. Prosesor ini mencakup Adreno 420 GPU untuk kelancaran render grafis dan gameplay. Google Nexus 6 juga dilengkapi dnegan baterai non-removable 3220 mAh. Mirip dengan pendahulunya, baterai ini memiliki kemampuan pengisian nirkabel dan bisa mendapatkan power yang dapat digunakan 6 jam setelah 15 menit pengisian dengan charger Turbo khusus yang dilengkapi Qualcomm Quick Charge 2.0.

Di amerika, Anda dapat memesan Google Nexus 6 dari Toko Google dengan harga $ 649 untuk versi 32GB dan harga $ 699 untuk tablet berukuran 64GB. Harga tersebut sangat bervariasi tergantung dimana anda mendapatkannya. Gadget ini dijual di 28 negara lainnya, dengan varian 4G LTE baik untuk Amerika dan negara-negara di benua lain. Di Inggris, biaya nya bisa berkisar £ 499 (32GB) dan £ 549 (64GB). Model 32GB memiliki harga AU $ 869 di Australia dan model 64GB dibandrol sebesar AU $ 929.



@



Kamu sedang berada dipostingan Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6, Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6, Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6, Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6, Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6, Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6, Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6 , Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Mengintip Ponsel Besar, Google Nexus 6