LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya
Secara keseluruhan, LG V10 merupakan ponsel cerdas dengan segala kecanggihannya. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapat setelah memilikinya. Bagaimanapun juga, semua produk pasti memiliki kekurangan. Sekarang mari simak ulasan berikut ini yang menyajikan apa saja kelebihan dan kekurangan ponsel ini. 

Pertama, mari kita berbicara mengenai kelebihan yang dimiki LG V10. Gadget satu ini memiliki layar dengan kualitas bagus. Ketika anda pertama kali menyentuh V10 di tangan, anda akan benar-benar terkesan dengan kualitas layar yang dimilikinya. Layar 5,7 QHD akan cukup untuk membuat semua orang jatuh cinta dengannya pada pandangan pertama. Selain layar, kamera yang disematkan juga luar biasa. Jika sebelumnya kita lihat LG G4 memiliki kamera yang bagus, 

LG V10 tentunya lebih bagus lagi karena ponsel ini adalah pengembangan dari ponsel sebelumnya. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki kualitas yang sama dengan kamera depan LG G4 yang dilengkapi dengan lensa ganda untuk menangkap objek dengan sudut yang lebih luas. Dan jangan lupa, anda bisa menggunakan pengaturan manual untuk mengatur kecepatan dan kualitas gambar tentunya. Sensor sidik jari untuk keamanan pengguna adalah kelebihannya yang ketiga. 


Pengamanan ini sangat akurat yang dapat mengunci beberapa konten sekaligus ponsel Anda. Anda harus terlebih dahulu mengaktifkan layar dan kemudian memindai jari Anda untuk membuka ponsel. Dan karena sensor sidik jari terletak di belakang, Anda tidak bisa membukanya ketika ponsel tersebut hanya tergeletak di meja. 

Kelebihan yang selanjutnya terletak pada baterai yang dimilikinya. Removable baterai atau baterai yang bisa dilepas masih jarang ditemui di beberapa smartphone. Dengan adanya removable baterai ini, anda bisa membawa baterai cadangan dan menggantinya kapan saja ketika anda butuh. Jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat ditengah perjalanan, bukan?

Setelah berbicara mengenai kelebihan yang dimiliki LG V10 kini saatnya kita ulas kekurangannya. Ponsel ini memang bagus tetapi sayangnya masih tergolong ponsel besar dan berat. Ingatkah anda tentang kesan pertama saat memegang ponsel ini? Ya, setelah 30 detik kemudian, anda akan merasa bahwa ini adalah gadget yang cukup besar dan berat. 

Selain itu, ponsel ini juga memiliki kekurangan pada software yang diusungnya. Awalnya ia tidak datang bersama android versi terbaru, tetapi karena perbaikan yang dilakukan, ponsel ini kini bisa anda nikmati bersama dengan Android Marshmallow. 



@



Kamu sedang berada dipostingan LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya, LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya, LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya, LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya, LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya, LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya, LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya , LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

LG V10 Datang dengan Berjuta Pembaharuan, Simak Kelebihan dan Kekurangannya