Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui
Samsung adalah salah satu perusahaan terbaik pembuat smartphone yang produknya selalu laku dipasaran. Satu diantara produk terbarunya yang sangat diminati masyarakat adalah Samsung A3. Dengan serangkaian kelebihan serta kekurangannya, harga yang ditawarkan cukup sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan. 

Samsung Galaxy A3 adalah smartphone yang paling terjangkau dengan body dari aluminium yang dirancang oleh serangkaian perusahaan Samsung. Ponsel ini tersedia dalam varian satu sim dan Dual sim. Dua smartphone lainnya juga memiliki desain yang mirip yaitu Galaxy A5 dan Galaxy A7. Harga Samsung Galaxy A3 di dunia cukup bervariasi juga termasuk di Negara kita tergantung jarak tempuh dan lokasi dimana anda tinggal. 

Samsung Galaxy A3 ini didukung oleh 1.2GHz Quad Core snapdragon 410 chipset (64 bit ARM Cortex A53) dengan 1GB RAM dan Adreno 306 GPU. Smartphone ini memiliki penyimpanan internal sebesar 16GB dan kartu microSD juga bisa dimasukkan ke slot untuk mendukung perluasan kapasitas penyimpanan eksternal. Namun, Anda tidak akan dapat menggunakan kartu microSD dan sim kedua secara bersamaan. Samsung Galaxy A3 memiliki layar 4,5 inci dari Super AMOLED dengan resolusi 540 × 960 piksel dan 245 ppi kerapatan. 
Rasio untuk layarnya sekitar 65,5%. Layar tersebut memiliki pelindung Corning Gorilla Glass untuk mencegah tergoresnya layar dari benda-benda kasar atau lembut sekalipun termasuk jari kita. Fitur konektivitas yang tersedi adalah 2G, 3G, WiFi, Bluetooth, USB, WiFi Hotspot serta USB tethering. Samsung Galaxy A3 memiliki kamera utama 8MP dengan LED flash dan kamera 5MP yang menghadap depan. Ia juga dilengkapi dengan baterai berdaya hingga 1.900 mAh yang bisa digunakan selama lebih dari satu hari dengan penggunaan normal. Galaxy A3 bisa dijalankan dengan Android 4.4 Kitkak dengan Touchwiz UI. Secara keseluruhan, A3 adalah versi yang lebih sederhana dari Samsung G.

Dari ulasan diatas, tentunya anda sudah bisa menyimpulkan sendiri apa keunggulan dan kekurangan dari ponsel cerdas ini. Smartphone yang ringan ini sangat cocok untuk para penyuka game yang memerlukan kualifikasi smartphone canggih seperti modern Combat dan Asphalt 5 yang bisa dijalankan tanpa masalah apapun.



@



Kamu sedang berada dipostingan Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui , Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Keunggulan Samsung Galaxy A3 Yang Mungkin Belum Anda Ketahui