Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC

Spesifikasi Sony Xperia C6 Terbaru | Setelah diberitakan beberapa waktu lalu, kini muncul foto render yang digadang-gadang adalah Sony Xperia C6. Kemunculan foto tersebut menandakan bahwa Xperia C6 merupakan pengembangan desain dari Xperia C5 Ultra. Hal ini terlihat pada bezel  yang sangat tipis melekat pada smartphone dalam foto yang beredar.

Spesifikasi Sony Xperia C6 tampaknya akan bersaing dengan smartphone kelas menengah lainnya. Ponsel ini kabarnya menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Xperia UI dan didukung dengan teknologi Sony Bravia Engine 2. Sony juga mengusung layar sentuh sebesar 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel dan menggunakan teknologi panel IPS(In-Plane Switching) serta menawarkan kerapatan mencapai 424 piksel per inci.

Sektor dapur pacu ponsel ini cukup bisa diandalkan berkat dukungan chipsetMediaTek Helio P10 MT6755 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 2GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T860 MP2 serta diperkuat dengan RAM sebesar 4GB.

Sisi kamera tampaknya masih menjadi keunggulan dari Xperia C6 sebagai ponsel selfie. Sony mengusung kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi lensa 25mm, sensor Sony Exmor RS, autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan Sony juga mengusung resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi beberapa elemen pendukung seperti, lensa 25mm, sensor Sony Exmor RS, fitur autofokus dan LED flash.

Selain itu sektor penyimpanan Xperia C6 dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 16GB. Namun pengguna masih dimungkinkan untuk menambah kapasitas menggunakan memori eksternal melalui slot microSD hingga 64GB. Fitur konektivitas yang disediakan antara lain: 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, NFC, dan tersedia varian dual SIM. Namun tidak disebutkan berapa kasitas baterai yang digunakan.




@



Kamu sedang berada dipostingan Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC, Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC, Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC, Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC, Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC, Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC, Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC , Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Sony Xperia C6, Sangat Tangguh Dengan Dukungan RAM 4GB dan Konektivitas NFC