Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4

Spesifikasi Samsung Galaxy A5 | Smartphone Samsung Galaxy A5 2016 saat ini telah mengepakkan sayapnya di pasar Indonesia setelah lama ditunggu-tunggu kedatangannya. Ini berarti Indonesia adalah negara selanjutnya yang disambangi oleh ponsel Galaxy A5 2016 dan tentunya siap menjadi pesaing ponsel-ponsel ternama di tanah air. Ponsel flagship ini tampaknya telah terlihat di beberapa toko Online dan dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi, yakni Rp. 5.399.000 atau lebih tepatnya Rp.5,4 juta.

Samsung Galaxy A5 2016 memang mengalami peningkatan di berbagai sektor dari generasi pertama. Sebut saja, layar yang diusung sebesar 5,2 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel, menawarkan kerapatan mencapai 423 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores Gorilla Glass 4 serta menggunakan teknologi super AMOLED. Sistem yang digunakan adalah sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz.

Dari segi kinerja, Galaxy A5 2016 juga mengalami perkembangan berkat tenaga chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 1,7GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405 serta diperkuat dengan RAM sebesar 2GB.

Sisi kamera ponsel ini masih setara dengan generasi pertama. Samsung menyematkan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi beberapa elemen pendukung seperti fitur autofokus, OIS(Optical Image Stabilization), dan LED flash. Selain itu hadir pula kamera depan beresolusi 5 megapiksel yang cukup untuk menjepret senyuman Anda.

Fitur konektivitas yang ditawarkan antara lain, WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port microUSB. Samsung juga menyediakan ruang penyimpanan dengan dukungan memori internal berkapasitas 16GB, namun pengguna masih dapat menambah kapasitas hingga 128GB memori eksternal malalui slot microSD yang tersedia. Untuk keperluan dayanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2900mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4, Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4, Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4, Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4, Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4, Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4, Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4 , Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Samsung Galaxy A5, Ponsel Flagship Dengan Dukungan NFC dan Gorilla Glass 4