HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi HTC Desire 530 | Vendor asal Taiwan yakni HTC kabarnya akan memperkenalkan smartphone kelas menengah yakni, Desire 530 di ajang MWC 2016 dalam waktu dekat ini.

Desire kabarnya akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu, Stratus White dan Graphite Grey. Ponsel ini merupakan penerus dari Desire 520 yang telah lebih dulu dilucurkan di Eropa.

Spesifikasi yang ditawarkan mengalami sedikit peningkatan dari seri sebelumnya, HTC mengusung layar sentuh sebesar 4,7 inci beresolusi QHD 960 x 540 piksel dengan kerapatan mencapai 240 piksel per inci. Ponsel ini juga didukung dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan beroperasi di sistem Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Sense UI khas HTC.

Sektor dapur pacu HTC Desire 350 kemungkinan masih setara dengan seri sebelumnya yang mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan prosesor ARM Cortex-A7quad-core yang memiliki kecepatan 1,1GHz dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 304 serta disokong memori RAM yang sedikit lebih besar yakni,1,5GB.

Salah satu kelebihan yang ditawarkan yakni sektor kamera. HTC menyematkan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi fitur autofokus dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, pengguna dapat berfoto selfie maupun video call dengan resolusi 2 megapiksel.

Ruang penyimpanan ponsel ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih dapat diperluas dengan memori eksternal melalui slot microSD. Konektivitas yang disediakan antara lain, 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sedangkan untuk kebutuhan dayanya, ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau, HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau, HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau, HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau, HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau, HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau, HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau , HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

HTC Desire 530, Ponsel 4G LTE Kelas Menengah Dengan Harga Terjangkau