Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel

Spesifikasi Oppo Find 9 | Pabrikan lokal Oppo yang merupakan vendor asal tiongkok ini nampkanya tidak ingin terlalu lama menikmati kesuksesannya di jajaran smartphone, dikabarkan bahwa Oppo kembali bersiap untuk menghadirkan produk terbarunya. Belum lama ini smartphone yang diduga kuat adalah Oppo Find 9 telah memposisikan diri untuk terjun ke pasaran. Dari namanya saja kita sudah mengetahui bahwa smartphone tersebut merupakan generasi terbaru dari Oppo Find 7. Smartphone flagship Oppo Find 9 kabarnya akan diperkenalkan di ajang MWC 2016 yang digelar akhir Februari 2016 di Barcelona. 

Berdasarkan foto terbaru yang telah beredar, smartphone flagship penerus seri Find 7 ini akan dibalut dengan casing metal unibody yang kokoh dengan warna emas. Smartphone ini juga dikabarkan bakal mengusung layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi QHD 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan layar 515 ppi pixel density yang akan membuat tampilan gambar semakin tajam. Hal ini terbilang cukup besar untuk ukuran smartphone masa kini. Anda juga tidak perlu khawatir akan benturan dan goresan apapun karena Corning Gorilla Glass 4 sudah digunakan sebagai proteksi kelas tinggi. Sementara untuk sistem operasi yang bakal diusungnya adalah Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ColorOS khas Oppo.
Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel
Untuk sektor performannya sendiri, Oppo Find 9 ini telah di bekali dengan adanya prosesor Octa Core yang terdiri dari Quad Core ARM Cortex A53 dan juga Quad Core ARM Cortex A57 yang telah di dukung oleh pengolah grafis Adreno 430 dan akan kombinasikan dengan adanya memori RAM 4GB. Ponsel canggih Oppo Find 9 ini juga dibekali memori internal berkapasitas 64GB, sayangnya sampai saat ini untuk microSDnya belum di ketahui sampai berapa kapasitas yang ekspansi untuk Smartphone ini. 

Sambil menunggu kabar mengenai berapa kapasitas microSD yang ekspansi ini untuk ponsel ini, kabar lainnya adalah Smartphone Oppo Find 9 ini dipastikan akan mendukung konektivitas 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Oppo Find 9 juga akan didukung sensor sidik jari. Tidak hanya itu saja, Oppo diperkirakan akan membekali Find 9 ini dengan kamera berlensa 16 megapiksel dengan sensor Sony Exmor yang didukung oleh fitur autofokus dan dilengkapi oleh fitur LED flash. Sedangkan untuk kamera depan Oppo Find 9 ini diperkirakan berkekuatan 8 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video chat.

Mengenai masalah harga Oppo Find 9 sampai saat ini baik di tabloid pulsa ataupun di Lazada.co.id belum tersedia. Akan tetapi, jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan Oppo Find 9 akan dibanderol kisaran Rp. 7 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Oppo Find 9 Terbaru



@



Kamu sedang berada dipostingan Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel , Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel , Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel , Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel , Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel , Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel , Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel , Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Oppo Find 9, Siap Dirilis Dengan Berbekal RAM 4GB dan Kamera Berlensa 16 Megapiksel