HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC

Spesifikasi HTC One M10 Terbaru | Vendor asal Taiwan yakni HTC dikabarkan sedang menggarap smartphone seri One M10 yang desainnya akan mirip dengan One A9 dan sekaligus adalah seri penerusnya. Sejumlah informasi ini diungkapkan oleh Evan Blass melalui akun leakster @evleaks.

Spesifikasi HTC One M10 kabarnya menggunakan layar sentuh dengan ukuran berkisar antara 5 – 5,2 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menawarkan kerapatan mencapai 515 piksel per inci dan dilapisi dengan antigores dari Gorilla Glass 4.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan dipastikan beroperasi di sistem Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka HTC Sense UI.

Sektor dapur pacu yang akan digunakan HTC One M10 yakni chipset Qualcomm Snapdragon 820 dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang memiliki kecepatan di atas 2,2GHz dan ditopang oleh pengolah grafis dari Adreno 530 serta diperkuat dengan RAM sebesar 3GB/4GB.

Menurut informasi, sisi kamera ponsel ini cukup bisa diandalkan. Pasalnya HTC mengusung kamera beresolusi 23 megapiksel yang akan dilengkapi beberapa fitur pendukung seperti, sensor Sony Exmor, autofokus dan dual-tone LED flash. Untuk kamera depan HTC kemungkinan mengusung resolusi 4 megapiksel yang dilengkapi teknologi UltraPixel.

Sisi konektivitas yang akan hadir di antaranya, 4G LTE, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Untuk media penyimpanan, kabarnya HTC membekalinya dengan memori internal berkapasitas 32GB/64GB, tidak dijelaskan adanya slot microSD. Namun baterai yang mendukung daya ponsel ini diperkirakan berkapasitas 3000mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC, HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC, HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC, HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC, HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC, HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC, HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC , HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

HTC One M10, Hadir Dengan Kamera 23Megapiksel dan RAM 4GB Lengkap Dengan Dukungan NFC