Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB


Spesifikasi dan Harga Advan i55 - Kebutuhan smartphone sebagai sarana komunikasi serbaguna yang terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu membuat para produsen smartphone terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk ponsel terbarunya, tentunya dengan menawarkan spesifikasi serta fitur-fitur yang mumpuni, salah satunya adalah Advan, vendor lokal yang terkenal dengan ponsel murah namun memiliki specs jempolan ini kembali meluncurkan ponsel cerdasnya yakni Advan i55. Selain dibekali teknologi 4G LTE, smartphone kelas entry level ini juga telah didukung dengan specs serta fitur-fitur yang cukup mumpuni. Nah, lalu seperti apakah spesifikasi lengkapnya, simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB

Dari segi desain bodinya, Smartphone Advan i55 memiliki tampilan yang cukup ramping dengan sudut melengkung pada setiap sisi sampingnya sehingga terkesan cukup elegan dan tentunya cukup nyaman dalam genggaman. Sementara untuk sektor layar, Advan i55 4G LTE  mengusung layar sentuh jenis IPS yang memiliki bentang layar 5,5 inci beresolusi HD 720×1280. Kualitas tampilan layar yang dihasilkannya pun terbilang cukup jernih dan tajam. Selain itu, layar pada Advan i55 sudah bersifat multitouch tapi sayangnya belum dilengkapi dengan proteksi layar untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan.

Sementara untuk sector dapur pacunya, Advan i55 dibekali dengan prosesor quad core yang berkecepatan 1,0GHz didukung RAM 2 GB dan GPU Mali-T720 sebagai pengolah grafisnya. Sebagai media media penyimpanan, Advan membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 16GB dan dapat diperluas dengan menggunakan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sebagai media fotografinya, Ponsel pintar Advan i55 ini dibekali dengan kamera utama yang berkekuatan13MP lengkap dengan fitur LED flash dan autofokus.sedangkan untuk  kamera depan berkekuatan 5MP.yang bisa anda gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Pada sektor konektifitas, Advan i55 4G LTE telah mendukung jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Dual SIM, Wifi, Bluetooth, GPS, USB OTG dan port USB. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Untuk sektor daya, Advan i55 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2400mAh.

Spesifikasi Advan i55 4G LTE

  • Layar :  5.5'' HD (1280x720) IPS Battery Smartphone 2400 mAh 
  • RAM : 2 GB
  • Internal Memory : 16 GB 
  • Processor : Quad Core 1.0 GHz 
  • Kamera Belakang : 13MP 
  • Kamera Depan : 5MP 
  • Sim Card : 4G LTE + GSM
  • External Memory :  up to 32 GB

Harga Advan i55 Terbaru

  • Harga Advan i55 baru :  Rp1.800.000,-
  • Harga Advan i55 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan i55 4G LTE tersebut diatas.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah

Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Advan i55, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan i55 Terbaru, Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB, Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB, Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB, Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB, Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB, Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB, Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB , Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Advan i55 4G LTE Terbaru, Ponsel Android Lollipop RAM 2 GB