Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap


Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone M4P - Axioo Picophone M4P hadir sebagai perangkat selular kelas entri level besutan vendor Advan yang dirancang dengan menawarkan spesifikasi serta fitur cukup mumpuni untuk menunjang kelancaran komunikasi ataupun hiburan anda sehari-hari. Smartphone yang memiliki dimensi keseluruhan 146 x 74 dengan ketebalan 8.7 mm dan berat 156 gr ini dibekali dengan layar sentuh jenis IPS capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki bentang layar 5.0 inchi beresolusi HD 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan layar mencapai 294 ppi (piksel per inch) sehingga mampu menyajikan tampilan layar yang tajam dan jernih. Tapi sayang, layar pada perangkat ini belum dilengkapi dengan proteksi layar untuk melindungi layarnya dari goresan ataupun benturan.

Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Sementara untuk jantung pacunya, meskipun Harga Axioo Picophone M4P yang terjangkau, namun spesifikasi jeroan yang disematkan pada perangkat ini cukup mumpuni, Axioo mempersenjatai perangkat ini dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz Cortex-A7 dengan Chipset Spreadtrum SC7731G didukung dengan RAM 2 GB serta GPU Mali 400 MP2 sebagai pengolah grafisnya, sementara untuk sistem operasinya, Axioo Picophone M4P sudah berjalan pada OS terbaru yakni v5.1 Lollipop. Lalu sebagai media penyimpanan, Axioo membekali perangkat ini dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Beralih pada media fotografi, Smartphone Axioo Picophone M4P dibekali kamera belakang berkekuatan 8 MP yang mampu mengambil gambar hingga berukuran 3254 x 2448 piksel, pada kamera utama tersebut juga dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung seperti LED Flash dan Autofocus. Selain untuk fotografi, kamera utama Axioo Picophone M4P mampu digunakan merekam video berkualitas 1080p@30fps yang cukup jernih. Untuk sektor kamera depan, walaupun harga Axioo Picophone M4P cukup terjangkau, Axioo membekali perangkat ini dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang dapat anda gunakan untuk kegiatan foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Lanjut pada sektor konektivitas HP Axioo Picophone M4P dilengkapi jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps serta didukung jaringan GPRS dan EDGE untuk memudahkan pengguna dalam akses jaringan internet di wilayah yang belum tersedia jaringan 3G, tentunya dengan kecepatan yang sangat terbatas, Pada sektor jaringan nirkabel Axioo Picophone M4P mendukung jaringan Wi-Fi yang dapat digunakan pada tempat yang terdapat akses Wi-Fi. Sedangkan pada transfer data smartphone ini dilengkapi dengan Bluetooth dan USB port microUSB v2.0. Sementara untuk sektor daya, pihak produsen membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Spesifikasi Axioo Picophone M4P

  • Layar : 5.0 inchi IPS LCD Touchscreen
  • Resolusi : 720×1280 Pixel, 16jt Warna
  • Dimensi : 146 x 74 x 8.9 mm
  • SIM : Dual SIM (GSM-GSM)
  • Jaringan : GPRS,EDGE, 3G, HSDPA, HSUPA
  • OS : Android v 5.1 Lollipop
  • RAM : 2 GB
  • CPU : Spreadtrum SC7731 Quad Core
  • GPU : Mali 400mp4.
  • Memori Internal : 16 GB
  • Memori Eksternal: Up to 32 GB
  • Kamera Belakang : 8 MP, Autofocus, LED Flash
  • Video: 1080p@30fps
  • Kamera Depan: 5 MP
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Baterai : 2000 mAh

Harga Axioo Picophone M4P 

  • Harga Axioo Picophone M4P baru : Rp 1.399.000,-
  • Harga Axioo Picophone M4P second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Axioo Picophone M4P tersebut diatas.

Baca juga :
Demikian ulasan singkat mengenai Smartphone Axioo Picophone M4P, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Axioo Picophone M4P Terbaru, Semoga bermanfaat dan terima kasih. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap , Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Harga Axioo Picophone M4P Terbaru dan Spesifikasi Lengkap