Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah


Harga Advan i45 4G LTE - Seiring dengan hadirnya teknologi jaringan 4G LTE di Indonesia yang terus berkembang saat ini membuat para produsen smartphone terus berinovasi dengan menghadirkan produk-produk ponsel baru yang dibekali dengan fitur 4G LTE, yang salah satunya adalah vendor lokal, Advan yang ikut meramaikan pasar smartphone berteknologi 4G LTE di Indonesia. Salah satu produk ponsel 4G LTE besutan Advan adalah Advan i45 yang dihadirkan sebagai perangkat selular berteknologi 4G LTE yang menyasar kalangan menengah ke bawah. Lalu seperti apakah Spesifikasi lengkapnya, simak ulasan singkat mengenai Spesifikasi dan Harga Advan i45 berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah

Dari segi desain, meskipun Harga Advan i45 tergolong cukup terjangkau sebagai ponsel 4G LTE, pihak produsen tetap menghadirkan desain yang cukup elegan, ergonomis dan minimalis untuk produk ponsel ini. Advan menghadirkan desain bodi kotak dengan sudut melengkung pada setiap sisi sampingnya. Selain itu, dengan mengusung material bodi yang pas membuatsmartphone Advan i45 ini cukup nyaman digenggam. Sementara dimensi yang ditawarkan juga pas, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil  sehingga anda bisa menyimpan dan membawa perangkat ini dengan mudah.

Sementara untuk sektor layar, Ponsel cerdas Advan i45 dibekali layar sentuh jenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang memiliki bentang layar 4.5 inchi beresolusi WVGA 480 x 800 Pixels dengan kepadatan layar yang mencapai ~218 ppi yang mampu menampilkan kualitas layar yang jernih dan tajam sehingga cukup nyaman untuk menikmati berbagai konten visual. Tapi sayangnya, layar pada perangkat ini belum dilengkapi dengan proteksi layar untuk melindunginya dari goresan ataupun benturan.

Beralih pada sektor dapur pacunya, Advan i45 4G LTE dipersenjatai prosesor Quad-core berkecepatan 1.0 GHz Cortex-A53 dengan chipset MediaTek MT6735M disokong RAM 1 GB serta Mali-T720MP2 sebagai pengolah grafisnya yang mampu memberikan performa serta kinerja cukup mumpuni untuk menjalankan beberapa aplikasi ataupun aktifitas multitasking dengan lancer dan mulus. Sementara untuk system operasinya, Smartphone Advan i45 berjalan pada OS Android 5.1 Lollipop. Sebagai media penyimpanan, Advan membekalinya dengan memori internal yang lumayan besar yakni 8 GB dan dapat diperluas dengan slot kartu memori eksternal microSD berkapasitas hingga 32 GB.

Sebagai media fotografi, Advan i45 dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, Aperture, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.Sementara untuk  kamera depan berkekuatan 5MP.yang bisa anda gunakan untuk aktifitas foto selfie ataupun video call dengan kualitas gambar yang jernih.

Lanjut pada sektor konektivitas, HP Advan i45 telah dibekali dengan jaringan 3G, HSPA serta 4G LTE untuk mempermudah mengakses internet dengan cepat dan anti lelet. Adapun konektifitas lain seperti jaringan data GPRS, EDGE dan Wi-Fi juga sudah tersedia pada perangkat selular ini. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot memungkinkan Anda membagikan koneksi internet ke perangkat lain. Selain itu handphone ini memiliki port micro USB yang dapat  Anda gunakan untuk transfer data dan mengisi baterai. Sementara untuk sektor dayanya, Advan Barca i45 disokong baterai berkapasitas 1600 mAh.

Spesifikasi Advan i45 4G LTE

  • SIM :  Dual-SIM
  • Layar : 4,5 Inci WVGA 480 x 800 piksel, IPS Kapasitif, 218ppi, 16M Color
  • Konektivitas : Bluetooth, GPS, port microUSB
  • Internet : 4G LTE, 3G HSPA, WiFi
  • Kamera Belakang : 5MP, LED Flash, autofocus
  • Fitur Kamera : Panorama, Geo-tagging, face detection, HDR, touch focus
  • Kamera Depan : 5MP
  • Sistem Operasi : Android 5.1 Lollipop
  • Chipset : MediaTek MT6735M
  • Prosesor : quad-core 1.0GHz ARM Cortex-A53 64-bit
  • RAM : 1GB
  • GPU : Mali-T720MP2
  • Memori Internal : 8GB
  • MicroSD : Yes, up to 32GB
  • Baterai : 1.600mAh

Harga Advan i45 4G LTE 

  • Harga Advan i45 baru : Rp. 999.000,-
  • Harga Advan i45 second : -
Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan harga di setiap daerah atau wilayah tentunya ada perbedaan, tapi secara umum harga tidak akan beda jauh dengan Harga Advan i45 4G LTE tersebut diatas.

Demikian ulasan singkat mengenai Advan i45, semoga bisa menjadi referensi bagi anda untuk mengenal lebih detail mengenai Spesifikasi dan Harga Advan i45 Terbaru.Semoga bermanfaat. http://www.arenagadget.info/




@



Kamu sedang berada dipostingan Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah, Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah, Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah, Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah, Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah, Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah, Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah , Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Spesifikasi dan Harga Advan i45, Ponsel 4G LTE Murah