Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an

Spesifikasi Xolo Black X1 | Sebuah smartphone asal India turut meramaikan persaingan ponsel berspesifikasi gahar di kelas menengah berkat dukungan RAM berkapasitas 3GB. Xolo Black X1 merupakan merek lokal di India yang akan segera dipasarkan melalui toko online Snapdeal dengan metode flash sale seharga $155 atau sekitar Rp 2,1 Juta.

Smartphone Xolo Black X1 hadir dengan balutan casing berwarna hitam yang terbuat dari polikarbonat, desain ponsel ini memiliki sudut yang tajam dan elegan. Berdasarkan informasi dari Softpedia, sampai saat ini belum diketahui apakah tersedia varian warna yang lain untuk ponsel Xolo versi Black X1 ini.

Ponsel ini memiliki ukuran layar sentuh yang cukup standar, yakni layar sentuh berukuran 5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memimiliki resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang kerapatannya mencapai 441 piksel per inci dan dibalut dengan lapisan anti gores dari AGC DragonTrail Glass. Ponsel gahar ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang dipercantik dengan antarmuka Xolo Hive Atlas. 

Kinerja yang ditawarkan ponsel ini sangat mumpuni dikelasnya karena hanya berada satu tingkat dibawah Black X1 Note dengan berbekal chipset MediaTek MT6753 yang didukung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,3GHz dan dilengkapi oleh memori RAM berkapasitas 3GB serta pengolah grafis dari Mali-T720MP3 yang sangat tangguh.

Sektor kamera juga merupakan salah satu keunggulan smartphone ini, berkat dukungan kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapiksel dengan sensor CMOS, lima elemen lensa aperture f/2.0 lengkap dengna auto focus dan LED Flash. Serta tidak ketinggalan kamera depan yang memiliki resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED Flash yang dapat digunakan untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas yang dimiliki ponsel Xolo Black X1 ini cukup lengkap berkat dukungan 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM serta port MicroUSB. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot ekpansi untuk microSD yang dapat digunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan hingga 128GB. Dan untuk memenuhi segala kebutuhannya dayanya, ponsel ini dibekali dengna baterai berkapasitas 2400mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an, Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an, Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an, Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an, Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an, Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an, Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an , Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Xolo Black X1, Ponsel Kelas Menengah Berteknologi 4G LTE Dengan RAM 3GB Seharga Rp 2 Juta-an