Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel

Spesifikasi Motorola Droid Turbo 2 | Baru-baru ini Motorola kembali meluncurkan  smartphone Droid Turbo 2 kelas atas yang menawarkan beberapa keunggulan. Ponsel ini hadir dalam dua varian kapasitas, namun belum diketahui kapan akan diluncurkan secara global. Amerika Serikat adalah negara yang disambangi oleh ponsel pintar ini dan dijual melalui operator Verizon. Harga yang ditawarkan masing-masing sesuai varian kapasitas. Untuk varian 32GB dijual seharga $24 per bulan sedangkan varian 64GB seharga $30 per bulan dengan kontrak selama dua tahun.

Motorola Droid Turbo hadir dengan layar cukup besar yakni 5,5 inch beresolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang memiliki kerapatan layar mencapai 565 piksel per inch dan dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Smartphone keren ini menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) dan berjalan di sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan adalah sektor layar yang menggunakan Moto ShatterShield display atau lapisan layar yang berfungsi menyerap getaran. Juga didesain khusus agar tahan benturan dan getaran saat terjatuh. 


Untuk sektor kamera, Motorola tak tanggung-tanggung menyematkan kamera utama beresolusi 21Mp yang dilengkapi sensor Sony IMX230 autofokus aperture f/2.0 dan Dual Color Correlated Temperature (CCT) flash. Selain itu hadir pula kamera depan beresolusi 5Mp lengkap denganLED flash untuk keperluan foto selfie maupun video call.

Performa yang ditawarkan setara dan mampu bersaing dengan smartphone kelas atas lainnya berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dengan prosesor octa-core, terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz dan mendapat dukungan dari pengolah grafis, Adreno 430 serta tambahan memori RAM sebesar 3GB LPDDR4.

Sektor penyimpanan ponsel ini tersedia dalam dua varian kapasitas, yakni 32GB dan 64GB lengkap dengan slot microSD untuk perluasan memori eksternal. Konektivitas yang disediakan antara lain 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB serta baterai berkapasitas 3760mAh.




@



Kamu sedang berada dipostingan Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel, Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel, Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel, Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel, Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel, Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel, Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel , Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Motorola Droid Turbo 2, Ponsel Tangguh Mengusung Kamera 21 Megapiksel