Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN

Spesifikasi Huawei Union | Sebuah perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat meluncurkan smartphone berteknologi 4G LTE dengan harga yang sangat murah melalui seri Huawei Union. Ponsel Huawei Union ini memiliki konektivitas 4G LTE yang dibanderol seharga $80 atau setara dengan Rp 1 juta-an.

Huawei memiliki desain yang cukup menarik dengan bentuk yang membulat dan dibalut menggunakan casing berbahan plastik berwarna hitam. Sampai saat ini belum ada informasi lengkap mengenai varian warna ponsel ini.

Huawei union dibekali layar sentuh berukuran 4,5 inci yang memiliki resolusi FWVGA 845 x 480 piksel dengan teknologi IPS kapasitif dan didukung dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci. Ponsel ini beroperasi dengan menggunakan sistem Android 5.1 Lollipop dan dibalut dengan interface Emotion UI yang cukup menawan.

Kinerja yang dimiliki smartphone ini cukup handal untuk ponsel seharga Rp 1 juta-an berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang memiliki kecepatan 1,1GHz dan dilengkapi dengan RAM berkekuatan 1GB serta pengolah grafis Adreno 304.

Kamera yang dimiliki smartphone ini cukup standar karena hanya berbekalan kamera utama berkekuatan 5 megapiksel tanpa didukung oleh LED Flash dan yang paling disayangkan dari ponsel ini karena tidak memiliki kamera depan untuk berfoto selfie atau video call.

Dengan dukungan 4G LTE, ponsel ini memiliki konektivitas yang sangat lengkap yang tidak semua ponsel sekelasnya miliki. Selain dukungan 4G LTE, ponsel ini juga didukung dual SIM, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, WiFi serta port microUSB. Bukan hanya itu, ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot ekspansi untuk microSD yang dapat digunakan untuk memperluas penyimpanan hingga 32GB. 

Dan untuk melengkapi segala kebutuhan dayanya ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh jenis litihium ion.




@



Kamu sedang berada dipostingan Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN, Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN, Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN, Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN, Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN, Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN, Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN , Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Huawei Union, Ponsel Berteknologi 4G LTE Dipasarkan Seharga Rp 1 JUTA-AN