WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru

Aplikasi whatsapp

WhatsApp untuk aplikasi Android telah membeli berbagai fitur baru yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman dan mengurangi penggunaan data dalam panggilan suara. Sebagaimana dicatat oleh Android Police, salah satu fitur kunci yang dibeli oleh update baru itu adalah kemampuan untuk menambahkan pemberitahuan kustom suara untuk kontak individu dan grup percakapan.

Ketika sobat membuka halaman detail kontak atau kelompok, sekarang sobat akan melihat kotak Pemberitahuan baru, yang akan membiarkan sobat mengubah gaya notifikasi dan pemberitahuan juga, senyap untuk jangka waktu tertentu - 8 jam, 1 minggu atau 1 tahun - dan juga menonaktifkan notifikasi.

Kemampuan untuk menyesuaikan pemberitahuan sebelumnya terlihat pada aplikasi WhatsApp +,Sebelum pengguna WhatsApp + dilarang untuk menggunakan WhatsApp. Pembaruan itu juga memungkinkan sobat mengatur nada pemberitahuan tertentu, panjang getaran, lampu pemberitahuan, popup pemberitahuan dan menyesuaikan pemberitahuan panggilan WhatsApp.

Pembaruan juga membawa kemampuan untuk menandai percakapan sebagai belum dibaca, setidaknya dalam aplikasi. WhatsApp memberikan sobat kemampuan untuk menampilkan pesan sebagai telah dibaca tapi tanda sebagai pilihan belum dibaca tidak akan mengubah ini, dan tidak akan mengubah posisi kronologis obrolan di jendela percakapan. Itu bisa berguna sebagai pengingat untuk membalas pesan di kemudian hari.

Aplikasi whatsapp

Pembaruan juga membawa beberapa pilihan baru yang menarik di menu Settings. Pertama, aplikasi sekarang akan membiarkan sobat mengaktifkan pilihan penggunaan data rendah untuk panggilan suara WhatsApp, yang sangat bagus untuk pengguna yang memiliki budget internet data rendah atau tinggal di negara berkembang di mana data tidak tersedia.

Aplikasi whatsapp

Kedua, ada juga pilihan di bawah penggunaan jaringan yang menunjukkan berapa banyak data yang telah digunakan di back up WhatsApp ke Google Drive. Yang menarik adalah bahwa pilihan ini tidak  ada di WhatsApp lagi seperti sebelumnya yang ditambahkan pada bulan lalu tapi sekarang sudah dihapus. Mungkinkah ini pertanda bahwa WhatsApp akan segera mendukung remote backup?

Salah satu masalah terbesar bagi saya pribadi adalah mentransfer data WhatsApp ke telepon lain dan jika sobat pernah kehilangan ponsel, sobat akan tahu bagaimana frustasinya kehilangan seluruh chattingan sobat. Dengan backup remote untuk Google Drive, masalah ini akan bisa teratasi.

Update terbaru memiliki nomor versi v2.12.194 dan dapat didownload dari APKMirror. Dan untuk Play Store akan tersedia dalam beberapa hari mendatang. Jadi jangan lupa untuk update whatsapp jika sudah tersedia dan beritahu kami fitur apa yang sobat dapatkan setelah perbarui whatsapp.


Sumber : AndroidAuthority



@



Kamu sedang berada dipostingan WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru, WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru, WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru, WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru, WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru, WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru, WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru , WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

WhatsApp untuk Android Akan Update Versi Terbaru