Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s

Iphone 7 dan iphone 6

Kita semua cinta konsep, bukan? Sebuah desain gadget yang di pamerkan tentu saja bisa terlihat jauh berbeda dari kenyataan perilisanya dan mungkin itu hanya menyampaikan angan-angan desainer gadget saja. Tapi terlepas dari itu, Kita akan di buat penasaran oleh penampakan ini.

Nah, Baru-baru ini ada sebuah konsep  segar tentang perangkat yang disukai banyak orang dari tahun ketahun dan beberapa bulan ini, dia adalah Apple IPhone 7. Tahun ini, kita pasti akan dikejutkan dengan IPhone 6s dan 6s Plus, namun pada tahun 2016, kita akan cenderung memfokuskan mata kita pada generasi iPhone berikutnya.

Desain iPhone 6S dan 6s Plus diharapkan akan sama di luaran saat iPhone 6 atau 6 Plus di luncurkan, itu akan diterima secara universal bahwa iPhone 7 akan  memiliki desain eksterior baru, jadi kita harus sedikit menunggu.

Seperti yang bisa sobat lihat di foto di bawah ini, konsep iPhone 7 sangat terinspirasi oleh desain iPhone sebelumnya yaitu iphone 4 dan 4s, yang sering disebut-sebut sebagai desain yang paling indah dan dirancang dengan baik oleh Apple.

Iphone 6

Mereka telah menyumbangkan lapisan kaca untuk konsep iPhone 7, serta bingkai logam datar yang melapisi seluruh perangkat. Ada beberapa kaca safir 2.5D di depan, itu menjadi campuran lembut dalam bingkai logam.

Konsep IPhone 7 dibayangkan dengan chip Apel A10, Quad HD Retina, dan kamera 16MP iSight. Apple juga membayangkan konsep sebuah jaringan pengisian nirkabel yang memungkinkan sobat untuk bisa dengan mudah menghubungkan perangkat Apple sobat.

Iphone 6

Apa yang sobat pikirkan, haruskah Appel membuat desain campuran antara iPhone 4 dan iPhone 6 untuk digunakan di iPhone 7 mereka? Beritahu kami di kotak komentar.

Sumber : Phonearena



@



Kamu sedang berada dipostingan Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s, Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s, Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s, Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s, Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s, Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s, Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s , Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Rumor iPhone 7 Mengambil Konsep Dari Desain iPhone 4 atau 4s